• Breaking News

    Selasa, 22 November 2016

    Alasan Traffic Blog Anda Sepi Pengunjung



    nah nah nah,pasti banyak dari kalian yang bingung dan kehabisan akal, tiap hari dan tiap menit selalu memantau blogmu yang sepi pengunjung ea kan . Apakah ada mengalaminya?
    mungkin banyak kisah yang saya ingin bahas di posting saya kali ini dari bebagai masalah seputar orang ngeblog di forum2 ternama ,terlihatnya sebelum saya menulis saya jadi ingin tertawa sendiri karna lucu,,

    di antaranya saya bukan ingin berbagi tips tapi kali ini saya ingin bahas masalah yang cukup menggelikan di hati saya..hahahai
    petama saya sebelum posting maaf ea agak nyinggung,,biar enaknya kita bahas secara acak aja biar yang bacanya muter2 kaya artikel yang anda buat seperti nice anda yang sepi pengunjung
    dan artikel yang anda buat semerautan sama seperti blog saya..wkwk


    Navigasi Acak

    ini navigasi yang rapi gak tau yang acak kaya mana


    nah seperti yang kita ketahui navigasi yang buruk akan mengakibatkan pengunjung blog anda kebingungan saat ada di dalam blog anda karna tampilan navigasi anda berantakan,contoh seperti navigasi pada kapal laut kalau acak ea pusing,,wkwk begitulah pengunjung di blog sobat sekali melihat navigasi yang buruk akan mengakibatkan pungujung blog sobat itu terutama sakit kepala efek lainnya mual mual, muntah di blog sobat , akhirnya pembaca blog sobat pingsan lalu mati/meninggalkan blog sobat yang semerautan..


    Informasi sesat


    Saya sering  ngunjungi blog yang doyan copy paste tapi gak tau itu beneran work apa gak terutama pada coding/script dan aplikasi plus SN yang ada pada blog copy paste tanpa di coba dulu langsung di posting dan akhirnya para pengujung blog sobat kesal karna gak work itu code atau aplikasi dan apalah, dan alhasil pengujung blog sobat terauma dan kesal pada artikel yang sobat buat dan di masukkan ke daftar hitamnya,,wkwk

    Tidak konsisten menulis


    inilah tantangan yang berat untuk nyimpan no hp aja sobat kayanya kualahan buat ngetik itu nomor tanpa di simpan dengan nama CORETAN RONI hehe,,
    bener kan? kalau lah itu sudah terjadi maka yang akan timbul di benak kita ialah copy paste punya orang, jika blog target yang kita inginkan tidak bisa di copy paste maka kita akan cari jalan pintu belakang yaitu klik kanan,,wkwkwk
    anggap aja ngerasa gak bersalah ea dan pura pura tidak tahu padahal yang punya artikel aslinya itu miris bgt,,
    kejadian ini sudah pernah saya alami sebelumnya waktu saya bermain di mywapblog dan di situ ada chat obrolan untuk sesama pengguna MWB (mywapblog) , saya mengobrol dengan lawan chat saya dan akhirnya saya di laporin ke andminya mwb karna yang saya copas itu artikelnya dan blog saya di masukkan daftar hitam alias block,,wkwk sedih dan malu itu yang terasa seaindahinya dia kebelutan membaca artikel saya yang ini mungkin dia dendam dan masih tak terima karna ulah saya,,untungnya si nick blog saya yang ini berbeda jauh dengan yang di mwb..hehe

    Jumlah artikel sedikit


    ea sudah pasti blog yang jumlah artikelnya sedikit itu sudah masuk daftar pengunjung blog yang terendah karena menunya sedikit ,para pengunjung blog akhirnya merasa jenuh dan akhirnya blog anda di tinggal sama pelanggan setia sobat dan beralih ke blog yang selalu update artikel

    Loading blog berat


    anda kebanyakan gaya sok sok banyak widget lah apalah dan hasilnya blog anda itu lola alias loding lama,coba dek di kurangin widgetnya atau iklannya agar flash itu blog antum,ada pepatah yang mengatakan anda susah mungkin anda kebanyakan gaya, ea seperti itulah istilahnya yang di pakai pada blog yang lola ,,,

    redirect (pengalihan)


    nah ini contoh seperti iklan atau pengalihan ke html lain ,nah gue paling pega dengan yang satu ini mending2 kebuka dengan satu tab atau dua tab,,ini kadang 10 tab kebuka sampai nyangkut ne lapy ane,,ini yang perlu di perhatikan soalnya ini lebih berbahaya dari pada jebakan BATMAN. untung deh kenanya saya, kalau kenanya lapy yang ram minim dan yang menggunakan hp android kan kasihan bisa bisa pingsan tu orang kalau kena blog tersebut..
    Ea seperti contoh web [bag*s3*.com ] mau ada aplikasi terbaik apapun di webnya ane pokoknya ogah ke sana..



    iklan yang menyebalkan


    nah paling akhir dan yang paling ane sebel itu iklan popup aduh gak bisa ngomong deh ane takut anda yang tersinggung,,tapi jujur iklan yang banyak nempel di blog blog itu iklan yang menggangung dengan alasannya hargailah blog saya dengan wajib auto klik iklan dan lain2 lah, ada blog saya ketemukan yang jenis popupnya itu gak bisa di tutup sehingga dia menganjurkan saya agar menutup adsblock...wkwk emg dia siapa?


    begitulah sob sedikit coretan dari saya jgn tersinggung ini hanya keluh kesah saya yang saya tulis karna saya juga menghargai blog yang anda buat dengan susah paya untuk mengasilkan uang,,

    salam damai :)

    36 komentar:

    1. kkkkkkk, memang beberapa bikin traffic jadi sepi apalagi gara2 blognya berat, males banget nunggunya

      BalasHapus
    2. harus ada niat sih,kalo niatnya mau blognya maju pasti rajin deh updatenya

      BalasHapus
    3. popup is the musuh terbesar wkkw.. laptop siapa, paket siapa suruh tutup adblock nya.. tinggalin aja trus nyari yg lain.

      BalasHapus
    4. Asal konsisten dengan konten dan rajin nulis artikel yang berkualitas, lama kelamaan juga akan banyak yang terindex google dan berimbas kpd traffic blognya. Semangat nulis, salam blogger 😬

      BalasHapus
    5. Iya bner tuh yg pnting tuh smangat nanti lama lama jg rame

      BalasHapus
    6. Tuh yang jelas iklan yang mengganggu sangat tidak mengenakkan gan. Maka pengunjung juga tidak mau kembali. Sisi lain juga harus konsisten menulis. Baru seumur jagung aja udah muluk muluk nanti kalau ada masalah justru kolaps. So be consisten.

      BalasHapus
    7. Yang terakhir gw setuju, kwkwk :v

      BalasHapus
    8. Jangan memberi informasi sesat....

      BalasHapus
    9. makasih gan atas infonya dan sangat bermanfaat postingannya
      http://arishahrukh.blogspot.com/2016/06/cara-meningkatkan-pengunjung-blog_18.html

      BalasHapus
    10. yang paling nyebelin emang yang pengalihan,,,
      karena saya juga pernah ngerasain sekali klik 10 tab lebih kebuka,,,
      sampek lag banget PC waktu itu,,,,

      BalasHapus
    11. Nah klo menurut saya yang bikin sepi itu iklan yang mengganggu sehingga yang baca blog kita gak bisa baca artikelnya yang muncul iklan terus dan itu bikin kita kesel banget

      BalasHapus
    12. redirect dan iklan yang mengganggu pengunjung membaca artikel adalah yg paling menyebabkan visitors berkurang dgn pesat.. terutama klo ada yg pake auto reload

      BalasHapus
    13. iklan yang menggangu itu buat berat.

      BalasHapus
    14. mantap, yang paling penting sih punya pengetahuan luas dan paham akan hal yang diposting.

      BalasHapus
    15. makasih gan atas tipsnya, memang jika kita tidak memperhatikan hal - hal kecil seperti itu, itu akan membuat pengunjung kita menjadi tidak nyaman

      BalasHapus
    16. Wahahaaha memang iya sih sebel. Terutama adanya iklan Mulu. Pernah juga bkn iklan tp halaman ad.fly yg udah nunggu 5 detik di klik ya masuk ad.fly lagi klik lagi masuk lagi lama2 pengen banting laptop juga hahaha kalau gak berkenan buat dikunjungi kenapa buat blog juga. Nah lho jadi ikutan kesel sendiri. Makasih ya artikel ini good banget apalagi mau banget pasang iklan jd bisa milih iklan yang gak ganggu pembaca blognya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ea kk kebanyakan para blogger mengalaminya..hehe

        Hapus
    17. sekarang jamannya begitu mah wkwkwk yang sesat banyak dicari hahaha

      BalasHapus
    18. makasih gan sangat membantu sekali,.,.

      BalasHapus
    19. ty infonya gan....
      Btw kalo bisa sih bantu blog ane biar banyak viewer hehehe....
      mampir juga ke sini : http://scarsfaces.blogspot.co.id/
      saling bantu yah TY + Follow blog, fanspage dll
      Fanspage FB : https://www.facebook.com/scarsfacesblog

      Scarlet Scars / Scarsfaces

      BalasHapus
    20. pantesan aja web saya sepi karena mengabaikan banyak hal seperti yang tertulis diatas btw mkasih infonya

      BalasHapus
    21. klw jumlah artikel sedikit gw kurang percaya gan

      BalasHapus
    22. paling nyebelin yang terakhir gan, belom baca artikel udah muncul pop-up iklan dimana-mana, kalo ketemu blog macem gini, langsung close aja deh.

      BalasHapus
    23. paling tidak suka sama blog yang terlalu rame widget dan iklan. Kayak minimarket rasa supermarket.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wkwk..bener bgt terkadang banyak widget terlihat lebih rame dari pada swalayan

        Hapus
    24. Iya bener jg,,tp yg penting sih konsisten..insya allah blog bisa rame..

      BalasHapus
    25. Trims info gan sangat bermanfaat
      Https://fadjar-blog.blogspot.co.id

      BalasHapus
    26. Mungkin "jumlah artikel sedikit" lebih tepat untuk blog saya...

      BalasHapus
    27. Yang paling bahaya ya informasi sesat. Apalagi klo dishare atau dijadikan rwferensi. Bisa sesat berjamaah ha ha ha........

      BalasHapus
    28. Hahaaha bener sekali,lebih menarik liat komentarnya wkwks

      BalasHapus
    29. Makasi infonya gan, bermanfaat banget buat blog sya yang masih sepi

      BalasHapus

    auto visitor

    Free website traffic to your site! Free Traffic Exchange

    Hi There, I am


    Meneriman Pembuatan template blogspot serta melayani jasa pembuatan website dan toko online. Lihat selengkapnya tentang kami.

    082385712540
    roni.tweet@gmail.com
    TanjungPinang,BINTAN
    DMCA.com Protection Status