• Breaking News

    Sabtu, 12 November 2016

    14 Best Free Keyword Research Tools For SEO





    Google keyword planner


    Ini adalah yang terbaik alat untuk menemukan kata kunci yang relevan untuk SEO, hal ini membantu untuk mengetahui kata kunci ide bersama dengan kata kunci baru dan menyediakan data volume pencarian.

    Kata kunci perencana memiliki banyak fitur penting seperti menemukan kata kunci melalui lokasi berdasarkan, bahasa, volume pencarian, persaingan kata kunci dan menyimpan data pada kata kunci. Fitur penting lainnya dari alat ini, memungkinkan pengguna untuk menyimpan data kata kunci di perangkat mereka.


    Keyword Tool


    Ini adalah alat penelitian kata kunci online gratis yang menggunakan Google Autocomplete untuk menghasilkan kata kunci ekor panjang untuk setiap topik. Ini sangat mirip dengan perencana Google, namun versi gratis hanya menghasilkan ide kata kunci, sehingga, jika perlu volume pencarian kata kunci data,BPK atau persaingan adword maka Anda perlu meng-upgrade akun Anda ke versi berbayar.cara ini terbaik dalam alat ini adalah bahwa hal itu menghasilkan ide-ide berdasarkan pada domain Google, Bing, YouTube, Amazon atau bahkan Google bermain toko dan dari bahasa yang berbeda yang Anda pilih.


    SeoStack


    Ini ekstensi chrome Google benar-benar gratis yang dapat membantu untuk menemukan kata kunci yang besar. Seostack dapat menghasilkan ide kata kunci dari Google dan YouTube melalui kata kunci yang ingin di persiapkan.

    Setelah Anda menempatkan kata kunci yang ingin di persiapkan, Keyword seostack akan memodifikasi kata kunci asli dan menghasilkan gagasan kata kunci, itu menghasilkan sekitar 400 ide dari satu kata kunci.


    Bing keyword research tool


    Karya ini mirip dengan google keyword planner, tetapi menghasilkan data dari bing dan yahoo. Setelah Anda memasukkan kata kunci yang ingin di persiapkan, maka akan menampilkan ide-ide terkait.

    Alat ini membantu untuk menemukan data kata kunci, volume pencarian, dan lokasi. Alat ini dapat membantu Anda jika Anda ingin mendapatkan traffic yang bagus dari bing dan yahoo.


    Google Trends


    alat penelitian lain terbaik kata kunci dari Google, dapat digunakan untuk menentukan kata kunci popularitas dan membantu untuk mengetahui tren terbaru kunci.

    Google Trends membantu untuk menemukan kata kunci baru sepanjang pesaing juga.

    Jadi, alat ini sangat cukup membantu untuk menemukan kata kunci kompetisi rendah yang tidak ditargetkan siapa pun mereka


    AnswerThePublic


    Alat ini sangat sama seostack dan menggunakan autocomplete Google untuk kata kunci saran. Setelah menulis setiap istilah maka memodifikasi kata kunci asli dan menambahkan nomor yang berbeda, query dan menghasilkan sekelompok kata kunci.


    Ubersuggest


    Ubersuggest gratis dan sederhana alat saran kata kunci, itu menghasilkan kata kunci dari Google. Hal ini dapat menghasilkan sampai 400 ide dari satu istilah biji. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ide, maka Anda dapat memasukkan kata kunci yang dihasilkan untuk menghasilkan kata kunci yang lebih diperluas.


    Wordstream


    Alat ini memungkinkan hingga 30 pencarian untuk pengguna bebas. Ini sangat mudah digunakan, cukup masukkan kata dalam kotak pencarian dan mendapatkan ide-ide terkait untuk setiap kata kunci. Alat ini menunjukkan hasil usulan sesuai dengan frekuensi relatif mereka. Wordstream menawarkan lebih banyak fitur bagi penggunanya seperti mengirim semua kata kunci saran untuk akun email pengguna.


    Hypersuggest


    alat saran kata kunci lain yang sederhana dan mudah digunakan, itu menghasilkan kata kunci dari google dan YouTube. tidak hanya alat kata kunci ini, tapi kami juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang topik. Alat ini menambahkan pertanyaan, pengubah seperti "Bagaimana saya" atau "Apa yang" dengan istilah benih dan menghasilkan ratusan saran ide.


    Kwfinder


    Kwfinder menawarkan layanan gratis dan berbayar untuk pengguna mereka, ini alat terbaik untuk menemukan kata kunci ekor panjang dengan volume pencarian yang tinggi dan persaingan yang rendah. Hal ini membantu untuk mengetahui kesulitan kata kunci langsung dan menemukan kata kunci yang layak dioptimalkan.


    KGen


    KGen adalah browser plugin, memungkinkan pengguna untuk menemukan kata kunci yang kuat pada website yang dikunjungi untuk mesin pencari. KGen mengambil setiap kata dari halaman dan memungkinkan Anda tahu berapa banyak hasil dari pencarian kata kunci mereka di halaman dan posisi rata-rata mereka di halaman web.


    KeywordSpy


    Ini adalah pilihan komersial lain dengan ujung depan gratis. Dengan tool ini Anda dapat mencari tidak hanya variasi kata, tetapi juga kata-kata serupa, dan kesalahan ejaan. Hal ini dirancang sebagian besar untuk PPC, tapi masih dapat berguna untuk hanya mendapatkan daftar Anda mulai


    MajesticSEO


    Teman-teman kita lebih di Majestic SEO memiliki alat untuk penelitian kata kunci. Mereka menarik dari indeks raksasa mereka untuk memberikan banyak metrik yang Anda tidak dapat menemukan tempat lain




    Jadi, ini adalah beberapa tool yang terbaik dan gratis saran kata kunci alat yang saya berbagi dengan Anda, ini semua alat memiliki fitur mereka sendiri, perencana kata kunci, dan alat penelitian kata kunci Bing, memungkinkan pengguna untuk mengetahui data langsung dari kata kunci dari Google dan bing pencarian dan bantuan alat lain untuk menemukan kata kunci yang terkait.

    Sekarang Anda telah belajar semua tentang alat ini dan mulai pencarian kata kunci Anda melalui itu. Biarkan saya memberitahu alat yang Anda gunakan untuk menemukan kata kunci untuk SEO di bagian komentar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    auto visitor

    Free website traffic to your site! Free Traffic Exchange

    Hi There, I am


    Meneriman Pembuatan template blogspot serta melayani jasa pembuatan website dan toko online. Lihat selengkapnya tentang kami.

    082385712540
    roni.tweet@gmail.com
    TanjungPinang,BINTAN
    DMCA.com Protection Status