• Breaking News

    Jumat, 15 September 2017

    Cara Menggunakan Google Webmaster Tools Lengkap





    Google Webmaster Tools adalah suite manis alat Google SEO yang menyediakan data dan konfigurasi kontrol untuk situs Anda di Google. Jika Anda melakukan SEO apapun dan Anda tidak menemukan nilai dalam GWT (google web master), Anda baik menggunakan alat bayar yang kembali menggunakan data GWT atau yang Anda memiliki belum dimanfaatkan ladang emas.


    Ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan GWT, tetapi bisa memerlukan waktu untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan hasil yang besar pada waktu yang Anda habiskan dengan itu. Untuk itu, saya sudah mencoba sebaik mungkin utuk menulis artikel kali ini, 
    tolong tambahkan jika ada artikel dari saya yang masih kurang lengkap dengan kegunaan tool-tool tertentu

    Mulai

    Jika Anda belum menyiapkan Google Webmaster Tools , Ini sangat mudah dan berharga.Hanya pergi ke www.google.com/webmasters/tools , masuk dengan akun Google Anda, dan klik tambahkan situs.Kemudian Anda akan diberikan dengan beberapa pilihan untuk memverifikasi bahwa Anda mengelola situs. Gunakan opsi yang paling mudah dan mewujudkannya.


    Gunakan Bantuan File


    Google memiliki banyak sumber daya pada SEO, dan praktisi yang baik melahap sebanyak yang mereka bisa.Google Webmaster Tools Pusat Bantuan adalah harta karun.


    Pastikan Anda menggunakan GWT dengan pola pikir ingin tahu. Sebagian besar laporan memiliki batas, peringatan, dan nuansa. Sebelum Anda pergi bergerak untuk membuat keputusan besar ini, pastikan data adalah apa yang Anda pikirkan itu yang berarti .Seringkali, data yang GWT mengarah ke hipotesis penting tapi belum dikonfirmasi bahwa Anda perlu untuk menyelidiki.

    Juga, jika Anda mengklik tombol bantuan, Anda mungkin mendapatkan kualitas, yang relevan disarankan artikel bantuan. Begitu juga yang sering saya lakukan di blog doaindahku dan blog coretgue.blogspot.com. Artikel cukup baik menjelaskan apa ,berbagai data-jenis dalam laporan sebenarnya (sedemikian rupa sebagai Google bersedia untuk berbagi).

    Pemindahan alamat

    pemindahan alamatGWT artikel 
     alat Perubahan Alamat tidak terletak di menu kiri. Hal ini dapat ditemukan di bagian kanan atas. Ada tiga hal utama untuk mengetahui:Jika Anda mengubah nama domain Anda, mengirimkan perubahan alamat di sini dengan Google adalah penting (juga untuk Bing ).
    Jangan pernah mengirimkan Perubahan Alamat kecuali jika Anda benar-benar mengubah nama domain untuk seluruh situs Anda.
    Hati-hati mengikuti semua langkah mu di Google pada Perubahan Alamat 

    Pemindahan alamat


    Jika Anda mencari untuk mengubah URL website Anda, Anda lebih baik biarkan Google yang mengurusnya atau jika tidak lalu lintas akan berkurang.
    Anda dapat memberitahu mereka melalui 4 langkah mudah:
    1. Setup situs baru - Anda harus mendapatkan domain baru dan berjalan. Pastikan semua konten Anda tersedia bagi publik untuk melihat.
    2. Mengarahkan lalu lintas Tua - Sebuah 301 redirect permanen memberitahu pengguna dan mesin pencari bahwa situs Anda telah dipindahkan secara permanen.
    3. Tambahkan situs baru Anda untuk GWT - Pastikan Anda juga memverifikasi situs web baru Anda.
    4. Beritahu GWT domain baru Anda - Dalam perubahan bagian alamat, Anda dapat memilih nama domain baru dari situs Anda.

    Adding your website





    Kesalahan terbesar yang sering terjadi , orang membuat dengan GWT gagal untuk menambahkan setiap tahap situs-situs yang mereka kelola. Itu sangat disayangkan, karena itu sangat mudah dilakukan..

    Jelas, jika Anda memiliki domain coretanroni.blogspot.com dan domain doaindahku.blogspot.com  Anda harus menambahkan kedua domain akar.





    Hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah Anda login ke GWT (gratis untuk mendaftar) adalah dengan menambahkan website Anda.


    Setelah Anda menambahkan situs Anda, Anda harus memverifikasi bahwa Anda benar-benar memiliki website. Anda dapat melakukannya melalui empat cara:



    Menambahkan catatan DNS untuk konfigurasi domain Anda - Anda dapat menggunakan opsi ini jika Anda dapat masuk ke registrar domain atau penyedia hosting dan menambahkan catatan DNS baru.


    Tambahkan tag meta ke beranda situs Anda - Anda dapat memilih opsi ini jika Anda dapat mengedit HTML situs Anda.


    Upload file HTML ke server Anda - Anda dapat memilih opsi ini jika Anda dapat meng-upload file baru ke situs Anda.


    Menautkan akun Google Analytics Anda untuk GWT - Anda dapat menggunakan opsi ini jika situs Anda sudah memiliki Google Analytics kode pelacakan yang menggunakan cuplikan asinkron.Anda harus menjadi administrator pada akun analytics untuk bekerja.

    Dasbor





    Setelah situs Anda diverifikasi Anda akan mulai melihat data pada situs web Anda. Kadang-kadang dapat terlihat beberapa jam sebelum Anda melihat data, tapi itu akan mulai normal pada waktunya.

    dashboard yang memberikan Anda gambaran kasar dari segala sesuatu dari apa kata kunci Anda , peringkat untuk ke berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan. Selain itu Anda akan melihat apakah bot Google mengalami kesalahan berjalan ketika akan melalui website Anda, jumlah situs yang terhubung dengan Anda, dan berapa banyak halaman Google telah diindeks.

    Konfigurasi situs

    Sama seperti segala sesuatu yang lain, Google tidak sempurna. Jadi mengkonfigurasi situs Anda dapat membantu mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dari peringkat website Anda. Ketika mengkonfigurasi ada beberapa daerah yang Anda harus mengenalnya:




    Mengirimkan sitemap akan membantu Google menentukan halaman apa yang Anda miliki di website Anda sehingga mereka dapat mengindeks posting anda. Jika Anda tidak mengirimkan sitemap mereka tidak mungkin indeks semua halaman di situs Web Anda, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan banyak lalu lintas.

    Sitemaps harus diserahkan dalam format XML dan mereka tidak dapat berisi lebih dari 50.000 URL atau lebih besar dari 10 MB. Jika Anda melebihi apapun dari batas-batas, Anda harus berpisah sitemap Anda dalam beberapa file dan kemudian menyerahkan kepada merek mereka.

    Jika Anda tidak teknis, Anda bisa pergi ke XML Sitemaps untuk membuat sitemap. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan dalam URL Anda dari situs Anda dan klik "start".
    untuk caranya seperti


    • www.coretgue.blogspot.com/feeds/posts/default
    • www.coregue.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc
    • www.coretgue.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 
    • atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=1500
    • /sitemap.xml

    Setelah peta situs Anda telah di-upload, Google akan memberitahu Anda, berapa banyak URL Anda sedang diindeks. Jangan khawatir, itu hal ini umum, bagi mereka untuk terindeks tidak semua halaman web Anda. Tapi tujuan Anda masih harus mendapatkan banyak halaman diindeks semaksimal mungkin.

    Biasanya jika halaman tidak diindeks itu karena konten pada halaman tersebut tidak unik, tag judul dan meta deskripsi generik, dan tidak cukup website yang melakukan link ke halaman internal Anda.

    Structured Data

    Structured Data
    Mudah-mudahan, Anda tahu sekarang bagaimana Google menggunakan schema.org markup untuk menginformasikan cuplikan kaya yang bisa ditampilkan di halaman hasil pencarian sebagai resep, ulasan, dan banyak lagi. Dan, bahwa dengan menerapkan data markup yang tepat, Anda dapat berharap untuk memicu data di situs Anda untuk menampilkan seperti ini cuplikan kaya dan secara dramatis meningkatkan klik-melalui-tarif untuk benjolan penting dalam lalu lintas pencarian.
    Rich-Snippet-daftar-kabel-Grosir-over-eBay-dan-Amazon-w-info-637x421


     Terstruktur laporan data GWT  penting.


    Dengan melihat statistik pada data terstruktur untuk situs Anda secara keseluruhan dan menurut jenis data, Anda dapat memverifikasi bahwa Google akan mengambil data terstruktur.


    Anda juga bisa mendapatkan rincian bagus pada potongan data individu yang di sambut dan juga pada kesalahan.


    Jika angka dan data tampaknya tidak sesuai dengan yang Anda berharap untuk mengharapkan, mulai mendiagnosa dengan mencari kesalahan. Kemudian, menemukan halaman yang harus memicu cuplikan kaya tapi tidak dan mengujinya pada GWT ini berguna-pesolek Alat Pengujian Cuplikan Kaya .

    Data Highlighter


    Data Penyorot adalah alat yang pada dasarnya memberitahu Google hal yang sama schema.org . Data Highlighter adalah sangat user-friendly dan dapat digunakan untuk menandai setidaknya 9 jenis data, dan setiap tag sesuai dengan schema.org markup (misalnya, menggunakan highlighter untuk Acara setara di mata Google untuk markup dengan schema.org / Kegiatan) .


    untuk mendapatkan schema.org markup sebenarnya kode ke HTML halaman ini, karena Penyorot Data hanya dilihat oleh Google, dan tidak membantu Bing, Yahoo, dan mesin pencari lainnya. Ini juga tidak kuat seperti schema.org

    saya juga kurang paham menggunakan tool data penyorot ini mungkin,tapi sedikitnya saya sudah beri penjelasan


    HTML Improvements

    Bagian perbaikan HTML tidak hanya dapat membantu Anda meningkatkan penampilan daftar SERP Anda, tetapi juga membantu Anda menemukan peluang untuk mengatasi optimasi kata kunci dan duplikat masalah konten.

    HTML improvements

    Cari tag judul dan Meta deskripsi yang perlu diperbaiki.


    Namun, laporan HTML Perbaikan akan melakukan pekerjaan dengan baik ,halaman yang tidak sesuai dengan praktik terbaik berikut untuk Judul tag dan Meta deskripsi:

    • Memiliki salah satu yang unik untuk setiap halaman.
    • Jangan membuatnya terlalu lama atau akan terpotong.
    • Informatif.

    Mengendus duplikat konten. 

    Seperti yang Anda mungkin tahu, umumnya praktek yang buruk untuk memiliki halaman yang tidak mengandung konten yang unik ke halaman tersebut. Langkah pertama dalam menangani konten duplikat masalah untuk mengidentifikasi mereka, dan GWT menawarkan salah satu cara untuk melakukannya yang cukup sederhana untuk mengabaikan - hanya memeriksa Judul tag duplikat dan Meta deskripsi.

    Mengetahui halaman saham dan  Judul tag , jika ada banyak duplikat Judul, men-download data sehingga Anda dapat bermain-main dengan hal itu di Excel. Ada kesempatan baik URL duplikat. Walaupun ada cara lain yang baik untuk menemukan duplikat konten (seperti dengan Menjerit Frog ), manfaat metode ini adalah bahwa hal itu akan menunjukkan beberapa duplikat Google telah diindeks olehnya.
    Peringatan pada data konten non-diindeks
    yang memiliki konten yang muncul tidak akan diindeks atau bahkan benar dibaca oleh mesin pencari yang tidak tercermin dalam data "konten non-diindeks". Aku benar-benar tidak tahu apa halaman harus ditandai di sini (saya akan senang mendengar wawasan jika ada yang tahu). Saya hampir selalu melihat GWT mengatakan "kami tidak mendeteksi masalah apapun dengan konten non-diindeks" - bahkan ketika tampaknya akan salah. Jadi gunakan hati-hati.

    Sitelinks




    Sitelinks adalah link ke halaman interior sebuah situs yang ditampilkan pada halaman hasil pencarian Google. Tidak semua situs memiliki tautan situs, tetapi karena Anda tumbuh dalam popularitas Anda secara alami akan mendapatkan mereka. Google menghasilkan link tersebut secara otomatis, tetapi Anda dapat menghapus tautan situs yang tidak Anda inginkan.


    Jika Anda memiliki banyak lalu lintas bermerek dan tautan situs jelek atau dua, ini adalah kemenangan besar dan mudah. Yang paling umum win skenario besar yang saya lihat adalah ketika sebuah situs mendapatkan banyak lalu lintas ke halaman yang tiba-tiba menjadi tanggal (misalnya, musiman atau out-of-stock produk).

    Pastikan saja ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Faktor kemungkinan dampak personalisasi , lokasi, dan perangkat pada tautan situs Anda amati - apa yang Anda lihat mungkin tidak apa setiap orang melihat, dan apa yang Anda tidak ingin melihat mungkin sesuatu beberapa orang ingin melihat. Juga, jika itu terjadi bahwa sebagian besar lalu lintas Google ke halaman akan datang melalui tautan situs (yang dapat Anda menentukan dengan menganalisis halaman di Query Search dan mencatat berapa banyak klik yang dari query bermerek), maka Anda bisa menebak konversi dan keterlibatan untuk tautan situs dalam laporan halaman arahan Google Analytics disaring untuk hanya lalu lintas organik Google.

    Links to Your Site

    Links to your site



    Link ke Situs Anda memberikan data yang link ke halaman di situs Anda. Sejak link tetap komponen yang paling penting dari algoritma Google, memahami backlink ke situs Anda adalah penting dalam memahami bagaimana meningkatkan kemampuan peringkat Anda.


    Yang menghubungkan paling



    Tidak ada yang merangkak web sedalam Google tidak. GWT mungkin memiliki data pada beberapa link ketika alat-alat lain tidak. Yang mengatakan, GWT tidak selalu menampilkan semua link Google tahu tentang (saya tidak yakin apa yang tutup kuantitas sebenarnya, tetapi Anda mungkin bisa mendapatkan lebih dari 1.000 domain jika Anda men-download data). Anda dapat men-download domain menghubungkan dan memeriksa untuk melihat apakah domain yang diberikan terhubung ke Anda. Hal ini dapat berguna jika Anda benar-benar ingin melihat apakah situs tertentu link ke Anda atau jika Anda hanya ingin melihat apa alat link lain yang hilang (biasanya perut kotor dari interwebs).


    Anda mungkin juga mencatat jika jumlah yang menghubungkan domain tumbuh dari bulan ke bulan.
    Data dari "men-download sampel lebih banyak link" atau "download link terbaru" sangat bising; Saya menemukan saya harus menggosok link dari subdomain yang sama di Excel untuk mendapatkan penggunaan apapun dari itu.


    Konten Anda yang paling terkait 
    Ada kesempatan yang solid Anda dapat menggunakan laporan ini untuk menemukan Anda masuk-linked-ke halaman Anda tidak akan menemukan tempat lain. Melihat yang halaman menarik paling link dan mengapa hal favorit saya yang saya lakukan ketika menganalisis strategi link-menang. Saya tidak menggunakan GWT untuk banyak ini, tetapi dapat membantu jika Anda memiliki situs yang tidak mendapatkan satu ton backlink dan setiap hal tautan kecil.


    Bagaimana data Anda terhubung 
    Sementara anchor text adalah tidak penting untuk peringkat seperti dulu, itu masih layak melihat sekarang dan kemudian. Sayangnya, laporan GWT hanya berisi hingga 200 frase.



    internal Links


    Menghubungkan halaman web Anda bersama-sama adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak Google cinta. Misalnya, jika Anda ingin halaman tentang Anda untuk peringkat untuk nama perusahaan Anda pastikan Anda link ke beberapa kali.
    Jika Anda tidak link ke halaman internal Anda, mereka tidak akan mendapatkan banyak PageRank dan mereka tidak akan menempatkan serta dalam daftar pencarian.
    Selain itu, data ini juga akan membantu Anda menentukan halaman mana Google merasa adalah yang paling penting. Misalnya, jika Anda melihat gambar di atas Anda akan melihat bahwa pemilik website merasa bahwa sekitar halaman mereka adalah salah satu halaman yang paling penting di situs web mereka. Jadi secara alami Google merasa bahwa juga.

    Mobile Usability

    mobile usability error report

    Laporan ini berisi daftar URL yang mengandung kesalahan tertentu. daftar tampaknya tidak lengkap - yaitu, bahwa tidak setiap URL dilaporkan - tapi harus ada lebih dari cukup dilaporkan kesalahan untuk diagnosa.





    Index Status


    index status


    Indeks mengasapi adalah salah satu masalah yang paling umum SEO menangani. Ketika Google memiliki cara yang lebih halaman diindeks maka layak menjadi halaman arahan organik, disipasi konsekuen jus link dan dibatasi anggaran merangkak dapat memiliki dampak yang signifikan pada lalu lintas SEO.
    Kebalikan dari indeks mengasapi adalah ketika halaman yang harus diindeks tidak diindeks, dan ini merupakan masalah sama pentingnya. Tidak ada kekurangan dari cerita-cerita horor dari lalu lintas organik situs ini sekarat karena indeksasi diblokir melalui masalah dengan sesuatu seperti robots.txt, Meta robot, rel = kanonik, atau atribut nofollow. Seringkali, ketika isu-isu ini dalam tahap awal mereka, dampak pada lalu lintas belum jelas.
    Memeriksa Advanced Index Status report dan memeriksa jumlah halaman diindeks, jumlah halaman dihapus,dan jumlah halaman diblokir oleh robots.txt. Jika nomor apapun telah pindah dengan cara yang tidak Anda harapkan, segera diselidiki.

    Content Keywords


    Anda mungkin memiliki ide yang baik dari apa kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk, tapi itu mungkin tidak konsisten dengan apa yang Google adalah peringkat Anda untuk. Di bawah bagian kunci yang Anda dapat melihat apa kata kunci website Anda adalah yang paling terkait dengan.
    Anda juga dapat melihat variasi setiap kata kunci apa yang juga relevan dengan situs Anda. Misalnya beberapa orang salah mengeja kata kunci dan Anda dapat mengetahui salah ejaan website Anda adalah yang paling relevan untuk.
    Dan jika mereka tidak kata kunci yang Anda peduli untuk peringkat untuk, Anda kemudian dapat menggunakan data tersebut untuk menyesuaikan konten di website Anda.

    Crawl Errors 




    A 404 adalah kode status HTTP untuk Halaman Tidak Ditemukan. Kesalahan ini terjadi setiap kali ada halaman untuk URL yang diminta. Alat Webmaster melaporkan 404 kesalahan setiap kali spider Google merayapi link ke URL yang tidak memiliki halaman aktual yang terkait dengan itu. Penyebab umum dari 404 termasuk kesalahan ketik di URL tujuan link dan kegagalan untuk mengarahkan URL dari halaman yang dipindahkan atau dihapus. Kedua penyebab 404s dapat merugikan kedua pengalaman pengguna dan usaha SEO Anda.
    Perhatikan bahwa banyak 404 GWT sudah ketinggalan jaman, "alarm palsu", atau dipicu oleh link buruk dari halaman signifikan tidak ada yang pernah dilihat. Ini mungkin tidak mewakili ketidaknyamanan yang signifikan untuk pengguna Anda atau pemborosan jus link, tetapi banyak 404 akan bermasalah. Klik URL untuk melihat menghubungkan situs jika Anda menduga 404 mungkin menjadi masalah.
    Mengatasi masalah 404 dengan 301 mengarahkan ke halaman yang sesuai, dengan mengubah URL tujuan dari inbound link, atau dengan mengembalikan konten ke 404, tergantung pada apa yang paling praktis dan paling bermanfaat bagi pengguna Anda.
    Catatan bahwa jika Anda menggunakan "MARK AS TETAP" tombol, Anda akan memiliki lebih banyak data up-to-date.

    Bagian kesalahan perayapan akan menunjukkan Anda jika ada masalah yang berhubungan dengan situs Anda di web atau pada ponsel. Kesalahan paling umum yang akan Anda lihat adalah kesalahan 404, yang berarti bot Google tidak dapat menemukan halaman tersebut.
    Alasan paling umum yang akan Anda lihat 404 kesalahan adalah karena situs-situs lain kadang-kadang link ke halaman yang tidak ada di website Anda atau digunakan untuk eksis.
    Apa yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan daftar semua situs yang terhubung ke halaman mati di situs Anda dan memukul mereka. Ketika email mereka, meminta mereka jika mereka dapat mengubah link yang ke laman yang valid.
    Atau jika Anda melihat banyak orang menghubungkan ke halaman mati di situs Anda, Anda selalu dapat 301 yang URL lama ke URL baru.








    Crawl Statistik

    Crawl stats


    Data dalam Statistik Crawl mungkin tidak sekaya file data log, tapi itu lebih baik daripada tidak melihat laporan aktivitas laba-laba sama sekali.
    Crawl Statistik memiliki grafik yang cukup volatile, tapi jangan mencari besar, paku aneh dan tren yang berbeda.Misalnya, Crawl Statistik dapat memberitahu Anda:
    1. Jika Anda memiliki peningkatan # dari halaman mengisap anggaran merangkak - jika halaman merangkak naik, tapi kilobyte download tidak,
    2. Jika load halaman menyedot merangkak budge t - waktu yang dihabiskan men-download halaman naik dan # dari halaman merangkak turun, atau
    3. Jika anggaran merangkak naik / turun - kilobyte download per hari akan tren, dan halaman merangkak kemungkinan akan mengikuti.

    Jika Anda memiliki ribuan halaman di situs Anda, maka Anda harus mengharapkan Google untuk menjelajah sebagian besar halaman ini setiap hari atau mingguan. Jika mereka tidak, maka ada sesuatu yang salah.
    Melalui grafik dan data tabel yang GWT menyediakan, Anda harus bisa mendapatkan perasaan yang baik jika mereka merangkak cukup halaman di situs Web Anda. Jika mereka tidak, pertimbangkan untuk menyesuaikan tingkat merangkak di bawah tab pengaturan.




    Fetch as Google

    Pastikan Google dapat membaca halaman Anda

    Sampai 23/11/2016, saya tidak menggunakan Ambil sebagai Google hampir sebanyak seharusnya.

    Menurut pendapat saya, adalah bijaksana untuk kedua-kira beberapa Ambil sebagai hasil Google karena saya tidak merasa itu selalu melukiskan gambaran lengkap tentang SEO mudah dibaca, tapi aku pasti tidak akan mengaudit situs tanpa Ambil sebagai Google.

    Ambil sebagai Google adalah alat penting dalam memastikan halaman Anda SEO-ramah (atau setidaknya Google-friendly). Saya sarankan meminta Ambil dan Render pada setiap template yang Anda miliki dan setiap halaman SEO arahan penting.

    Jika status halaman ini tidak "lengkap", maka Anda perlu menganalisis halaman untuk melihat apakah semua konten penting adalah Google yang dapat dibaca. Google memiliki daftar dari setiap Pengambilan & Render status

    gambar di atas menunjukkan sebuah halaman yang tidak bisa sepenuhnya dicerna oleh Google karena file robots.txt memblokir beberapa skrip. Menggunakan Ambil sebagai Google di banyak situs seperti menunjukkan betapa sering hal ini terjadi. (Kebetulan, Pierre Far juga mengatakan peserta konferensi bahwa kesalahan SEO terbesar dia melihat sengaja memblokir Google dari merayap di website Anda.)

    Tester robots.txt GWT ini dapat digunakan untuk melihat apakah URI diblokir oleh robots.txt. Namun, saya lebih memilih tester robots.txt ini , karena Anda dapat menganalisis beberapa URL.

    Submit URLs for indexation
    kirimkan ke indeks
    Penggunaan lain dari Ambil sebagai Google adalah untuk memberitahu Google Anda ingin mereka merangkak URL dan memasukkannya dalam 'indeks URL yang memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam halaman hasil mesin pencari.
    Bila Anda memukul "Kirim ke indeks", Google memberikan Anda pilihan untuk meminta untuk merangkak hanya halaman yang disampaikan atau halaman tersebut dan semua link pada halaman tersebut.
    Ambil sebagai Google tidak pengganti untuk praktik terbaik untuk merangkak-keramahan (seperti robots.txt baik, minimal duplikat konten, ping plugin, Sitemaps, dan menghubungkan internal yang baik.)
    Namun, Fetch harus sering digunakan untuk upgrade situs, migrasi URL, berita penting, dan meluncurkan batch konten baru.
    Perhatikan bahwa memukul "Kirim ke indeks" tidak menjamin URL akan mendapatkan diindeks, tetapi tidak membantu mendapatkan konten di SERPs lebih cepat.


    Sitemaps





    Sebuah Sitemap XML (s) adalah kesempatan untuk memberitahu Google dan mesin pencari lainnya apa halaman di situs Anda, Anda ingin dijelajahi dan diindeks. Untuk situs besar atau situs dengan konten yang sering diperbarui, peta situs sangat penting. Mesin pencari tidak menjamin akan mematuhi Sitemap, tapi bukti anekdotal telah terbukti waktu dan waktu lagi bahwa XML Sitemaps membantu meningkatkan kesempatan halaman Anda ditemukan dan ditemukan cepat (terutama jika Sitemap yang up-to-date dan " bersih").

    Peta situs bisa rumit - terutama ketika Anda memiliki situs besar atau ketika Anda menggunakan peta situs khusus untuk gambar, video, berita, ponsel, atau kode sumber. Untuk memastikan Anda lakukan benar Sitemaps Anda dan mendapatkan sebagian besar dari mereka, selalu menyerahkan mereka dengan fitur Sitemap GWT ini.

    Dianjurkan agar Anda selalu memvalidasi Peta Situs Anda sebelum pergi hidup. Dan apa cara yang lebih baik untuk memvalidasi daripada melalui mata Google? Cukup klik merah "Add / Test" tombol besar dan menguji diri.





    Periksa secara teratur untuk melihat apakah ada kesalahan atau peringatan. Seringkali, kesalahan sitemap akan mengungkapkan masalah yang lebih besar dengan situs Anda. Berikut adalah daftar kemungkinan kesalahan Sitemap .

    Selain itu, perhatikan jumlah URL (atau gambar, video, dll ..) diindeks versus jumlah URL atau materi yang disampaikan. Hal ini tidak biasa untuk itu menjadi perbedaan di sini, tapi salah satu tujuan SEO Anda adalah untuk mendapatkan mesin pencari untuk mengindeks semua yang Anda inginkan diindeks.

    Bagian yang sulit adalah melihat halaman yang tidak diindeks (pada kenyataannya, topik ini bisa menjamin artikel sendiri), tapi ini mungkin dapat dilakukan dengan penelusuran situs Google dan laporan laman landas Analytics. Ini sangat memakan waktu secara manual, tetapi dapat otomatis dengan hacks teknis.

    Jika halaman tidak diindeks yang penting bagi Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan indeksasi. Misalnya, Anda bisa menambah atau menyesuaikan tag di Peta: the <prioritas> tag memberitahu mesin pencari betapa pentingnya URL adalah, dan <changefreq> tag menunjukkan seberapa sering halaman diperbarui (misalnya dengan link ke halaman baru). Juga, halaman unindexed mungkin bendera merah bahwa halaman tersebut tidak memiliki inbound link atau konten yang dirasa kurang oleh mesin menjadi unik.

    Parameter URL


    parameter


    Ketika Anda pertama kali masuk ke laporan ini, Anda akan melihat halaman pintu yang menyatakan "Gunakan fitur ini hanya jika Anda yakin bagaimana parameter bekerja. Salah tidak termasuk URL bisa mengakibatkan banyak halaman menghilang dari pencarian. "Heed peringatan itu dan tidak mengubah pengaturan parameter kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan.


    Tetapi bahkan jika Anda agak pakai agak, ada beberapa data yang berguna di sini.
    Ketika anda melakukan audit SEO,dan ingin melihat parameter yang paling umum digunakan, lihat h0w situs tersebut yangmereka menggunakan , melihat apakah mereka terikat dengan nama URL un-informatif, dan melihat apakah ada yang menyebabkan duplikat konten atau menjadi hambatan besar . Jangan khawatir tentang parameter utm, yang terkait dengan Google Analytics dan dipahami dengan baik oleh Google.

    Salah satu cara untuk menemukan URL dengan parameter adalah dengan Google "in url :? yourparameter = site: yoursite.com". Ini akan memberikan indikasi yang parameter yang mendapatkan diindeks. Metode lainnya adalah untuk mencari parameter dalam hasil merangkak situs.


    Analisis ini dapat menyebabkan Anda untuk mengidentifikasi URL non-kanonik; jika demikian, Anda akan ingin menerapkan perbaikan konten duplikat. Anda juga dapat mengkonfigurasi parameter dalam GWT, tapi ini biasanya hanya harus menjadi band-aid bukannya memperbaiki permanen, dan (sebagaimana dicatat) harus selalu dilakukan dengan banyak hati-hati.


    statistik pelanggan


    Jika Anda memiliki sebuah blog, daerah ini dari GWT akan berguna bagi Anda. Jika Anda tidak, tidak akan.
    Di bawah statistik pelanggan bagian Anda dapat melihat posting blog Anda yang paling berlangganan oleh pembaca feed Google. Anda kemudian dapat mengambil data dan menulis pos lainnya yang mirip dengan yang populer. Dan tentu saja, Anda dapat berhenti menulis posting blog yang mirip dengan orang-orang yang tidak ada berlangganan, sebagai pembaca mungkin tidak menikmati mereka sebanyak.
    Di samping catatan, jika Anda ingin melacak pertumbuhan RSS Anda, Anda juga dapat memeriksa Feedburner , yang akan memungkinkan Anda untuk melacak seberapa populer feed Anda adalah.


    diagnostik

    Website yang dibuat oleh manusia, jadi jangan mengharapkan mereka untuk menjadi sempurna. Kode Anda mungkin sedikit kacau, dan bahkan lebih buruk, situs Anda mungkin berisi malware.
    Melalui bagian diagnostik, Anda dapat mencari tahu apa yang salah dengan situs Anda dan bagaimana Anda dapat memperbaikinya.

    malware


    Jika Anda memiliki malware pada server Anda, Anda akan melihat pesan di sini. Jika Anda tidak, GWT tidak akan menunjukkan banyak.
    Alasan penting untuk tidak memiliki malware pada server Anda adalah bahwa Google mencoba untuk tidak peringkat situs yang terinfeksi tinggi karena jika seseorang pergi ke sebuah situs yang terinfeksi, komputer mereka mungkin terinfeksi. Jika Anda kebetulan memiliki malware, pastikan Anda membersihkannya.


    Ambil sebagai Googlebot


    Dengan Ambil sebagai Googlebot Anda dapat melihat persis bagaimana halaman muncul ke Google. Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan URL dan GWT akan memberitahu jika mereka bisa sukses melihatnya atau tidak.
    Ada saat ini tidak satu ton data yang GWT menunjukkan di daerah ini, tapi saya berharap ini berubah di masa depan.



    saran HTML


    Ketika Googlebot merayapi situs Anda, itu mungkin menemukan beberapa masalah dengan konten Anda. Masalah-masalah ini tidak akan mencegah situs Anda muncul di hasil pencarian Google, tapi menangani mereka dapat membantu meningkatkan lalu lintas Anda.
    Masalah yang paling umum adalah terkait dengan tag judul dan meta deskripsi. Jika setiap halaman di situs Anda memiliki unik dan rinci tag judul dan meta deskripsi, Anda harus baik-baik. Pada saat yang sama, Anda juga harus memastikan tag judul Anda tidak terlalu pendek atau terlalu panjang.
    Dan jika itu tidak terjadi, maka Anda dapat pergi melalui URL yang GWT memberitahu Anda bahwa mereka memiliki masalah dengan, dan memperbaikinya.

    kinerja situs


    waktu buka website Anda adalah salah satu hal yang paling penting yang harus memantau. Setiap bulan Anda harus memastikan Anda meningkatkan nomor ini karena jika website Anda terlalu lambat lalu lintas Google Anda mungkin drop.
    Banyak pemilik situs web telah melihat peningkatan positif dalam lalu lintas mereka dengan meningkatkan waktu buka situs web mereka.
    Jika Anda tidak yakin seberapa cepat website Anda harus memuat, jangan khawatir. Google akan memberitahu Anda jika website Anda terlalu lambat atau cukup cepat.

    cara agar artikel cepat terindex


    Kunjungi Google Submit Url.
    Copy url artikel yang ingin anda submitkan.
    Kemudian, paste atau masukan ke kotak "URL" dan masukkan kode Captcha yang diberikan.
    Klik "Kirim Permintaan" / "Submit"

    masukkan artikel url sobat yang belum ke index lalu submit request

    Kesimpulan

    GWT adalah alat yang berguna yang bebas. Jika Anda tidak memanfaatkan itu, Anda harus mulai melakukannya sekarang. Alasan itu layak menggunakan ini karena akan membantu memandu Anda dan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan jika Anda ingin meningkatkan traffic Google Anda.
    Apa yang Anda tunggu? Daftar ke Google Webmaster Tools, gratis!
    Apa pendapat Anda tentang GWT?






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    auto visitor

    Free website traffic to your site! Free Traffic Exchange

    Hi There, I am


    Meneriman Pembuatan template blogspot serta melayani jasa pembuatan website dan toko online. Lihat selengkapnya tentang kami.

    082385712540
    roni.tweet@gmail.com
    TanjungPinang,BINTAN
    DMCA.com Protection Status