• Breaking News

    Jumat, 18 November 2016

    Cara Terbaik Untuk Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat




    Di setiap blog atau website pasti sangat menginginkan Traffic yang tinggi , saya ingin membagikan beberapa tips untuk teman blogger saya mudah2an dengan artikel yang saya tulis ini membantu para blogger agar meningkat visitornya,,hehe
    berikut ini beberapa tips dari saya yang cukup singkat agar para pembaca tidak jenuh di rumah saya,,hehe ..


    Rajin update artikel atau memposting.

     Studi menunjukkan bahwa semakin sering Anda memperbarui blog Anda, semakin banyak lalu lintas itu akan menerima. Google memberikan prioritas yang lebih tinggi untuk situs web dengan konten fresh, jadi jika Anda ingin mendapatkan perhatian lebih dari search engines, memperbarui blog Anda setidaknya dua kali seminggu.

     Promosikan dengan media sosial.

     Bagi setiap posting blog baru di jaringan sosial media, termasuk Twitter, LinkedIn, Facebook, Google+ dan Pinterest. Jika Anda menghabiskan waktu yang bermanfaat di jaringan Anda dan berbagi konten yang besar, situs media sosial dapat menjadi beberapa sumber lalu lintas utama Anda terutama facebook dalam grub blogger indonesia.

     Tulis judul yang lebih baik. 

    Judul untuk posting blog Anda hampir lebih penting daripada konten itu sendiri. Itu karena judul membantu pembaca potensial memutuskan apakah mereka harus mengklik dan membaca lebih lanjut. Perhatikan judul artikel yang Anda lihat di sampul majalah. Mereka menarik perhatian pembaca dengan janji-janji dan solusi. Ketika Anda melakukan hal yang sama, pembaca Anda akan meningkat.

    Tahu niche Anda.

     Meskipun Anda mungkin tertarik pada kehidupan laut, tujuan wisata eksotis, bisbol Little League dan penurunan berat badan, Anda akan bingung audiens Anda jika konten Anda tidak mengikuti tema yang jelas. Memutuskan siapa target pemirsa Anda, apa yang mereka ingin membaca dan apa pesan khusus yang ingin Anda sampaikan.

     Sertakan foto.

     Penelitian telah menunjukkan bahwa foto dalam posting blog meningkatkan pembaca. Tidak hanya foto membuat posting lebih menarik secara visual, tetapi Anda juga dapat memasukkan kata kunci di Alt Gambar tag pada foto, meningkatkan optimasi mesin pencari (SEO) untuk situs Anda. Perlu diingat bahwa Anda tidak bisa hanya menarik foto apapun dari Google karena Anda berisiko melanggar undang-undang hak cipta. Sebaliknya, cari gambar bebas royalti dari situs seperti Clipart.com.

     Memasukkan kata kunci.

     Berbicara tentang SEO, kata kunci berada di jantung dari SEO. Salah satu cara termudah untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs web atau blog Anda adalah untuk memastikan bahwa setiap halaman di situs Anda memiliki strategi kata kunci yang bagus dan menarik perhantian. Jadi untuk setiap posting blog Anda tulis, pilih salah satu frase kunci yang Anda percaya pembaca akan gunakan untuk menemukan pos tersebut. Berikutnya, menggabungkan frase tersebut ke judul posting, judul pada halaman, dalam konten pada halaman setidaknya dua kali, dalam gambar yang ditampilkan di halaman dan juga sebagai bagian dari link halaman. Konsentrasi kata kunci membantu Google memahami apa halaman yang tentang, yang pada akhirnya dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari.

    baca juga :
    14 Best Free Keyword Research Tools For SEO

    Memasukkan link.

     Ketika Anda menyebutkan produk atau layanan perusahaan lain dalam posting blog, termasuk link ke halaman perusahaan itu. Tidak hanya Google ingin melihat link keluar di situs Anda, perusahaan Anda sebutkan juga dapat melihat posting Anda dan link kembali kepada Anda. Plus, pembaca menghargai ketika Anda menyediakan sumber daya untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menemukan hal-hal yang mereka cari.

     Tambahkan tombol berbagi sosial.

     Di bagian atas dan bawah posting blog Anda, pastikan Anda menyertakan tombol berbagi sosial Twitter, LinkedIn dan jejaring sosial besar lainnya. Memudahkan pembaca untuk menyebarkan berita.

    Retweet konten masa lalu.

     Kita tidak semua melihat Twitter pada saat yang sama, sehingga ketika Anda berbagi posting link blog baru, mayoritas basis penggemar Anda tidak akan melihatnya pertama kali. Ulangi tweets Anda, dan jangan takut untuk berbagi konten masa lalu. Pembaca tidak peduli ketika ditulis selama itu masih relevan. 

    Undang kontributor tamu.

     Ketika orang lain menulis untuk blog Anda, Anda menambahkan lebih banyak konten yang Anda tidak harus menulis sendiri. Sebagai bonus, mereka kontributor juga akan berbagi dengan jaringan mereka dan mungkin meminta Anda untuk menulis untuk mereka, membuka jalan pembaca baru untuk Anda.

    Tambahkan video. 

    Google memiliki YouTube, yang merupakan salah satu dari banyak alasan bahwa video dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Melengkapi konten yang ditulis di blog Anda dengan video pendek yang informatif dan menghibur. 

    Berinvestasi dalam promosi.

     Jika Anda yakin audiens Anda menghabiskan waktu di Facebook, sesekali berinvestasi dalam posting disponsori. Untuk sebagai sedikit sebagai $ 10, Anda dapat "Meningkatkan" pos dan meningkatkan jangkauannya secara signifikan.

     Melakukan Pemberikan acara. 

    Buat menyenangkan hari tema seperti "Buku Gratis Jumat" di mana pembaca Anda dapat memenangkan hadiah dengan mengirimkan komentar atau berbagi link Anda melalui media sosial. Anda dapat memberikan hadiah diri sendiri atau mengundang perusahaan untuk menyumbangkan atau mensponsori promosi ini.

      Menulis posting tamu.

     Cari blog lain yang mencapai target audiens Anda, dan menawarkan untuk berkontribusi tamu posting blog. Jika situs tersebut memiliki audiens yang besar, Anda bisa bertaruh bahwa pembaca pada gilirannya akan ingin terlibat dengan konten Anda. 


    Cross-mempromosikan ke milis Anda.

     Alih-alih menulis semua konten baru untuk newsletter elektronik Anda, berbagi paragraf pertama dari beberapa posting blog baru-baru ini dan menyertakan link untuk melanjutkan membaca di situs. Tidak semua orang meluangkan waktu untuk membaca blog Anda setiap minggu, jadi ini akan membantu pelanggan Anda diinvestasikan dalam blog Anda. Selain tips di atas, strategi cerdas berikut juga akan membantu meningkatkan pembaca:

     Buat konten Anda mudah dibaca dengan menggunakan banyak subjudul, 
     peluru dan daftar nomor.

     Promosikan blog Anda di signature email Anda dan bio Anda dalam profil online.

     Buatlah mudah bagi pengunjung blog untuk berlangganan RSS feed.

     Undang pembaca untuk memberikan komentar, kemudian merespon dan membiarkan mereka tahu Anda terlibat. 

    Akhirnya, bersenang-senang dengan blog Anda. Jika terasa seperti membosankan, pembaca Anda akan melihat. Tetapi jika Anda menikmati memproduksi konten, yang akan menemukan dan memiliki dampak yang luar biasa pada keberhasilan Anda

    5 komentar:

    1. boleh juga nih triknya mau coba dulu gan biar naik trafficnya

      BalasHapus
    2. Mantep bro, nice info (y) bisa ane coba ini :D

      BalasHapus
    3. Lhoh kayak gt ya gan caranya agar traffic-nya banyak

      BalasHapus
    4. izin coba gan nice artikel gan :D

      BalasHapus

    auto visitor

    Free website traffic to your site! Free Traffic Exchange

    Hi There, I am


    Meneriman Pembuatan template blogspot serta melayani jasa pembuatan website dan toko online. Lihat selengkapnya tentang kami.

    082385712540
    roni.tweet@gmail.com
    TanjungPinang,BINTAN
    DMCA.com Protection Status